Translate

Persiapan UN untuk SMP

Tak terasa Ujian Nasional atau UN untuk SMP kelas 3 sudah di depan mata. Apa kamu sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi UN 2015?

Berbagai macam cara pun ditempuh agar mendapatkan nilai bagus saat UN. Mulai dari mengerjakan soal latihan baik yang diberikan di tempat les maupun sekolah, belajar kelompok, sampai menambah jam belajar di sekolah.

Salah satu cara mudah mempersiapkan diri adalah mengerjakan soal latihan baik yang diambil dari UN terdahulu atau kamu bisa mengerjakan soal dalam bentuk online seperti di website zenius.com. Di website kamu bisa latihan soal UN. Soal-soal yang ada web ini tak jauh dari soal-soal UN 2015, jadi kamu tidak akan kesulitan lagi saat ujian tiba.

Saat mengerjakan soal diperlukan waktu selama 120 menit , kamu harus punya strategi untuk menjawabnya. Rata-rata waktu yang dibutuhkan untuk menjawab satu soal adalah 2-3 menit. Lihat juga prediksi soal UN yang kira-kira akan keluar nanti. Bila soalnya dirasa sulit, lebih baik kamu mengerjakan soal yang mudah dikerjakan agar waktu kamu tidak terbuang dan kamu bisa mengerjakan soal lain. Selamat ujian Teman!

0 Komentar untuk "Persiapan UN untuk SMP"

Berkomentarlah dengan baik dan sopan, saya akan berusaha untuk menjawab setiap pertanyaan dan menanggapi setiap komentar yang anda berikan, :)

Terimakasih atas kunjungan dan komentarnya :)

Back To Top