Translate

Reaksi Tata Ulang pada Reaksi Senyawa Organik

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan materi kimia organik fisik. Nah materi kimia yang saya bagikan ini sebenarnya tidak ada di bangku SMA, tapi akan diperoleh jika pembaca mengambil jurusan Kimia atau Tehnik Kimia kelak di Perguruan Tinggi.

Nah, langsung saja ya ...

KOF BAB VI Rearrangement


Semoga bermanfaat, jangan lupa komentar ya, dan bergabung di blog saya yang sederhana ini :)

2 Komentar untuk "Reaksi Tata Ulang pada Reaksi Senyawa Organik"

iyumoondari@gmail.com
saya tertarik dengan materi yang anda share. saya ingin meminta materi untuk bahan belajar saya

saya minta tolong dengan sangat agar cepat dikirim email. masalahnya saya akan membuat presentasi dari materi ini. terimakasih.

Berkomentarlah dengan baik dan sopan, saya akan berusaha untuk menjawab setiap pertanyaan dan menanggapi setiap komentar yang anda berikan, :)

Terimakasih atas kunjungan dan komentarnya :)

Back To Top